Ngamuk Calon Istri Disebutkan Transgender, Tunangan Lucinta Luna: Ia Wanita dari Lahir

Komunitas Server Gacor, Jakarta – Selebritas Lucinta Luna kembali menjadi bahan pembicaraan netizen selesai tiba ke Podcast Close the Door Deddy Corbuzier. Bukan tanpa ada alasan, dalam obroloan itu Deddy Corbuzier dipandang menjerat Lucinta Luna dengan pertanyaan masalah transgender di muka calon suaminya, Arten Boltian alias Alan.

“Banyak orang yang ngomong ke saya, jika Luna ialah pria, ia ialah transgender. Saya ingin menjelaskan ke semuanya orang, ia wanita semenjak lahir,” kata Alan jawab pertanyaan Deddy.

Deddy selanjutnya menyangkal dengan menjelaskan, “Saya anggap ia transgender.”

Beradu mulut juga terjadi antaran Alan dan Deddy, hingga Lucinta Luna teriak, “Stooooppp!”.

Lucinta Luna sendiri akui risi dengan pertanyaan Deddy itu, hingga dianya membuat verifikasi di account Instagramnya @lucintalina_manjalita.

“Tidak perlu pada muna tidak perlu pada berlagak suci. Saya sudah besar dan saya memiliki hak pilih kebahagiaan saya. Jujur saya tidak sukai dengan question perangkap batman ini,” tulisnya, yang diupload Selasa (8/8/2023).

Lucinta memperjelas dianya ialah wanita tulen dan berasa sedih dengan beberapa ejekan yang diterimanya sekarang ini. Dianya akui namanya asli Ayluna Putri.

“Hey lo klo mo nangkep cepu saya yang ke-2 kali harus simak semua data saya di negara Indonesia tersayang ini… Saya sebagai wanita yang terdata namanya Ayluna Putri alias Lucinta Luna dimanaaa2 benar-benar sedih secara ejekan kelean…” tulisnya kembali.

Selebritas penuh surprise itu memperjelas, pernikahannya kelak ialah syah di antara lelaki dan wanita, dan resepsinya juga akan diadakan di Jakarta.

“Pada hari pernikahan saya tahun depannya saya syah kok laki2 dan wanita… Dan saya akan gelar resepsinya di sini Jakarta Indonesia,” ucapnya kembali.

Tunangan Berpenampilan Pernikahan

Awalnya Lucinta Luna sudah sah melakukan pertunangan dengan pacarnya, seorang pria turunan asing namanya Arten Boltian alias Alan. Jalinan mereka itu sudah disahkan di Bali pada Jumat (28/7/2023). Terlihat Lucinta Luna dan Alan waktu itu mengepak peristiwa berbahagia mereka dengan style pernikahan.

Pada peristiwa itu, terlihat style berbusana Lucinta Luna dan Alan dibalut bak sepasang pengantin yang menikah. Lucinta kenakan gaun pengantin wanita, sedangkan Alan menggunakan setel tuksedo dengan dasi kupu-kupu.

Lucinta Luna dan Alan terlihat memperlihatkan cincin yang terpasang di jemari mereka masing-masing. Dekor ada di belakang mereka dibikin bak sebuah pesta pernikahan walaupun di video itu kedengar seorang berteriak selamat tunangan, “Bahagia engagement!”

Menjelang sah melakukan pertunangan, Alan sebelumnya sempat bicara lewat Instagram Stories kepunyaannya sambil memperjelas jika mereka baru dalam tahapan melakukan lamaran. Dianggap oleh Alan jika menjelang peristiwa memasangkan cincin di jemari masing-masing, rasa grogi sebelumnya sempat menghinggap.

Originally posted 2023-08-09 06:14:40.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *