Orlando City Versus Inter Miami: Tanpa Messi, The Herons Seimbang 1-1

Orlando City Versus Inter Miami: Tanpa Messi, The Herons Seimbang 1-1

Sbobet gacor – Orlando City melawan Inter Miami main di kelanjutan MLS. Tanpa Lionel Messi, The Herons petik hasil seimbang 1-1.
Orlando City versus Inter Miami berjalan di Exploria Fase, Senin (25/9) pagi WIB. Inter Miami tidak diperkokoh si bintang Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba.

Ke-3 pemain itu diistirahatkan pelatih Tata Martino. Walaupun demikian, Inter Miami bisa tampil menggigit.

David Ruiz bawa Inter Miami unggul pada menit ke-52. Orlando City dapat menyamai 14 menit selanjutnya lewat Duncan McGuire.

Inter Miami lebih baik dalam kepenguasaan bola. Tetapi, ke-2 team sama bermain serang dengan masing-masing lepas enam shooting on sasaran dari tim tuan-rumah, sebanding lima.

Hasil pertandingan itu membuat Inter Miami tidak dapat keluar papan bawah di rangking ke-14 dengan 32 point dari 29 pertandingan. Sementara Orlando City, di rangking ke-2 dengan 52 point dari 30 pertandingan pada Klassemen MLS daerah timur.

Inter Miami seterusnya akan temui Houston Dynamo pada final US Open Cup. Apa Messi, Busquets, dan Alba siap dimainkan?

Inter Miami sebetulnya sanggup unggul lebih dahulu melalui gol David Ruiz pada menit 52. Tetapi, Orlando City dapat membalasnya lewat gol Duncan McGuire di menit 66.

Pada pertandingan awalnya, Orlando City kalah 0-2 di kandang New York City FC, dan Inter Miami menggulung Toronto FC 4-0. Ini kali, mereka harus senang share point.

komunitas pejuang gacor ialah platform bermain slot, sbobet bola taruh, sabung ayam dan lain – lain yang sudah terpercaya dan mempunyai sertifikat atau lisensi hukum negara yang jelas.
yang berdiri di negara Thailand dan memakai server Thailand

Originally posted 2023-09-25 04:01:06.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *