Penembakan di Pertandingan Belgia versus Swedia: Penggemar Swedia Sampai Disuruh Lepas Jersei Untuk Keamanan

Penembakan di Pertandingan Belgia versus Swedia: Penggemar Swedia Sampai Disuruh Lepas Jersei Untuk Keamanan

Server 21gacor – Berita duka menyelimutinya sepak bola Eropa. Sebuah penembakan yang tewaskan 2 orang terjadi di pertandingan Kwalifikasi EURO 2024 Group F di antara Belgia versus Swedia yang berjalan di Stade Roi Baudoin, Selasa (17/10/2023) WIB.

Pertandingan itu awalannya jalan normal sampai set pertama usai. Swedia buka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-15 melalui Viktor Gyokeres.

Belgia lantas menyamai posisi pada menit ke-30. Romelu Lukaku mampu jalankan pekerjaannya sebagai pelaksana eksekusi penalti dengan prima untuk menjebol gawang team tamu.

Piranti laga lantas tunda laga menjelang set ke-2 diawali. Berita masalah penembakan yang tewaskan dua penggemar Swedia menyebar cepat.

Keputusan penting diambil untuk keamanan: Belgia dan Swedia setuju untuk hentikan laga supaya tidak ada korban tambahan.

Ketahan Dua Jam

Tidak ada info sah dari faksi kepolisian ihwal kasus penembakan yang terjadi. Laporan dari beberapa Server slot gacor di Eropa mengatakan, penembakan menyengaja ditujukan ke beberapa simpatisan Swedia.

2 orang wafat dalam kejadian itu dan beberapa orang yang lain cedera. Faksi keamanan lantas meredam semua pemirsa masih tetap dalam stadion.

Beritanya, mereka ketahan sampai dua jam lama waktunya. Sesudah keadaan cukup aman, mereka dikenankan untuk tinggalkan stadion.

Penggemar Disuruh Lepas Jersei

Saat beberapa pemirsa jalan keluar stadion, beberapa orang yang diperhitungkan dari faksi keamanan berteriak, “Bila kalian dapat sembunyikan jersei Swedia kalian, lakukan”.

Beberapa pemain Swedia terpukul dengan keadaan itu. Victor Lindelof tidak menduga sampai beberapa pemirsa harus melepaskan atau sembunyikan jersei yang mereka gunakan.

“Mustahil kami meneruskan laga ini. Menakutkan. Memikirkan beberapa orang dibunuh di jalanan karena hanya kenakan jersei Swedia,” ucapnya dikutip dari Record.

Tidak Diteruskan Juga Tidak Permasalahan

Pelatih Swedia, Janne Anderson terpukul. Ia tanpa berpikir 2x sepakat untuk tunda laga demikian ada info masalah penembakan.

Anderson bahkan juga tidak perduli masalah pertandingan akan diteruskan atau mungkin tidak karena menurut dia, Swedia sedang berdukacita atas kejadian memilukan itu.

“Saat interval antarbabak, saya terima info yang edan. Kami memilih untuk menghentikan laga. Terserah laga ini ingin diteruskan atau mungkin tidak. Kami benar-benar bersedih,” ucapnya kepada team server 21gacor.

Originally posted 2023-10-17 04:54:26.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *