Peringkat Pemain Brasil Versus Venezuela: Neymar Jadi Bintangnya Selecao, Tetapi La Vinotinto Paksakan Tuan Rumah Bermain Seimbang

Brasil Versus Venezuela: Neymar Jadi Bintangnya Selecao

Peringkat Pemain Brasil Versus Venezuela: Neymar Jadi Bintangnya Selecao, Tetapi La Vinotinto Paksakan Tuan Rumah Bermain Seimbang

Prediksi Skor Sbobet – Neymar kembali lagi ke perform terbaik, tetapi 15 kemenangan berurut Brasil di kandang usai saat Venezuela imbangi posisi pada menit akhir.

Neymar memberi satu assist dan sebagaimana umumnya punya pengaruh sepanjang laga, tetapi sepakan akrobatik Eduard Bello di beberapa menit terakhir gagalkan kemenangan Brasil, membuat Venezuela akhiri pertandingan dengan score 1-1 pada kelanjutan kwalifikasi Piala Dunia 2026.

Selecao menguasai sepanjang pertandingan, dan nampaknya akan raih tiga point, tetapi mereka tidak sanggup ‘membunuh permainan’ dan biarkan rivalnya menyamai posisi.

Kedua pihak mempunyai 1/2 kesempatan di babak pertama. Sepakan Neymar dari jarak 25 yard membumbung di atas garis, sedangkan Salomon Rondon kadang-kadang memunculkan permasalahan di kotak penalti Brasil. Casemiro hampir cetak gol, namuna usaha jarak jauhnya mampu dihalau pengamanan yang baik.

Selecao tidak memerlukan waktu yang lama di set ke-2 untuk menggantikan jalannya laga. Gabriel cetak gol, mengoptimalkan sepakan bebas Neymar dengan tandukan kerasnya. Neymar semestinya dapat melipatgandakan keunggulan selang beberapa saat, tetapi sepakannya justru membumbung. Rodrygo sia-siakan kesempatan lima menit selanjutnya.

Tetap, Brasil tidak berhasil cetak gol kembali. Ederson harus lakukan pengamanan, sedangkan pertahanan Selecao seringkali sanggup mementahkan gempuran yang dibuat oleh Venezuela. Tapi, mereka tidak dapat banyak berbuat saat Bello cetak gol. Pemain cadangan itu putar badannya dengan pojok yang nyaris tidak mungkin untuk arahkan bola ke sudut bawah dengan sepakan akrobatiknya di beberapa menit terakhir waktu normal.

Penjaga gawang dan Bek

Ederson (7/10):

Lakukan pengamanan hebat saat posisi 1-0, tetapi tidak sanggup banyak berbuat saat gol penyama posisi terbentuk.

Danilo (4/10):

Tidak demikian terturut hingga kemudian dikeluarkan karena luka.

Marquinhos (5/10):

Terlampau mencemaskan saat kuasai bola, dan nyaris kehilangan bola di tempat-area penting.

Gabriel (7/10):

Tandukannya sukses menghasilkan gol. Walau kecurian pada menit terakhir, ia tidak dapat dituding atas tersebut.

Guilherme Arana (6/10):

Kompak, walau tidak fantastis di bek kiri.

Pemain tengah

Bruno Guimaraes (6/10):

Jaga permainan masih tetap rapi, dan hentikan permainan musuh. Belum jadi pemain tengah aktif bila bersama dengan Casemiro.

Casemiro (6/10):

Usahanya dihentikan musuh, sanggup menyalurkan bola secara baik. Kekurangan defensifnya kurang kelihatan saat ia tidak harus bertahan.

Neymar (8/10):

Memberi kontribusi serang yang umum dengan beberapa ketrampilan dan olah bolanya yang baik. Berperan untuk Sbobet gol pada awal set ke-2 . Ajaib di sejumlah peristiwa.

Striker

Rodrygo (5/10):

Usahanya melebar saat mendapatkan kesempatan di set ke-2 . Ini ialah beberapa momen susahnya.

Richarlison (5/10):

Lakukan gerakan yang betul, dan tidak bisa dituding atas tugas tanpa bolanya, tetapi tidak tawarkan beberapa hal dalam sentuhan akhir.

Vinicius Jr (5/10):

Beberapa umpannya asal-asalan, dan ia kadangkala membuat keputusan yang keliru. Belum juga kembali lagi ke perform terbaik sesudah mangkir satu bulan.

Pemain cadangan dan Manager

Yan Cuoto (6/10):

Jaga semua masih tetap rapi dan nikmati kiprahnya yang kompak.

Gabriel Jesus (6/10):

Tawarkan permainan link up dibanding Richarlison. Kemungkinan pantas menjadi starter.

Andre (5/10):

Sudah pasti tidak takut dijaga musuh. Terancam ditendang wasit dalam kurun waktu lima menit sesudah masuk lapangan.

Gerson (N/A):

Tidak punyai waktu untuk memberi imbas.

Matheus Cunha (N/A):

Tidak punyai waktu untuk memberi imbas.

Fernando Diniz (7/10):

Pelatih interim ini keluarkan 11 pemain paling kuatnya, dan mereka hasilkan performa yang cukup. Ini tidak selamanya bagus, dan Brasil, seperti umumnya, terlampau tergantung pada Prediksi skor sbobet Neymar. Tetapi, saya tidak percaya ia dapat dituding atas gempuran ajaib yang membuat teamnya kecolongan. Sesuatu hal yang membuat frustrasi.

Originally posted 2023-10-13 09:41:24.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *