Perkiraan Indonesia versus Uzbekistan di Semi-final Piala Asia U-23 2024

Perkiraan Indonesia versus Uzbekistan di Semi-final Piala Asia U-23 2024

Perkiraan Indonesia versus Uzbekistan di Semi-final Piala Asia U-23 2024

Tim nasional Indonesia U-23 akan hadapi musuh seru Uzbekistan pada semi-final Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4). Berikut perkiraan Indonesia versus Uzbekistan.
Laga Indonesia versus Uzbekistan akan diadakan di Stadion bin Khalifa, Doha, pada Senin (29/4) malam WIB.

Tim nasional Indonesia U-23 lolos ke semi-final Piala Asia U-23 2024 selesai singkirkan Korea Selatan pada set perempat final melalui sinetron beradu penalti 11-10 (2-2).

Dan Uzbekistan maju ke semi-final sesudah menaklukkan Arab Saudi dengan score 2-0. Uzbekistan jadi salah satu team yang prima melalui empat laga Piala Asia U-23 tidak ada kekalahan.

Seperti umumnya, Indonesia tidak difavoritkan memenangi laga musuh Uzbekistan. Tetapi, surprise bisa jadi terjadi seperti hasil akhir melawan Korea Selatan.

Berikut perkiraan Indonesia versus Uzbekistan yang disimpulkan dari redaksi CNNIndonesia.com:

Tim nasional Indonesia U-23 Tidak Perlu Gentar (Putra Permata Tabah Idaman)

Tim nasional Indonesia U-23 akan hadapi Uzbekistan di pertandingan semi-final Piala Asia U-23. Garuda Muda tidak harus gentar hadapi nama besar Uzbekistan sekalian performnya yang mengkilat sekarang ini.

Meskipun Uzbekistan dapat cetak 12 gol dan belum kecolongan, hal itu tidak harus membuat Tim nasional Indonesia U-23 menciut. Tim instruksi Shin Tae Yong punyai beberapa modal untuk merasa optimis, dimulai dari permainan yang impresif sampai faktor lapangan yakni Abdullah bin Khalifa yang telah familier sama mereka.

Satu poin utama yang perlu diperbarui Tim nasional Indonesia U-23 ialah penuntasan akhir. Penuntasan akhir Garuda Muda harus lebih bagus dan tidak mengulangi kekeliruan yang terlihat pada pertandingan musuh Korea Selatan.

Score 2-1 untuk Indonesia dan Garuda Muda lolos ke Olimpiade.

Di antara Psikis Kuat dan Tanggung (Nova Bijakianto)

Tim nasional Indonesia U-23 cukup terbukti secara psikis, fisikal, teknikal, dan strategial. Permainan yang diperlihatkan di Qatar dalam dua minggu paling akhir memperlihatkan kemampuan empat faktor itu.

“Telah tiba semi-final, tanggung sedikit kembali juara,” menjadi beberapa pikiran yang perkuat psikis nothing to lose Rizky Ridho dkk. Uzbekistan yang disebut salah satunya jago Asia di tingkat barisan usia sudah tentu menhitung-hitung kemampuan Garuda Muda yang tampil berbeda.

Saya perkiraan Indonesia versus Uzbekistan di Piala Asia U-23 usai dengan score 1-1 sepanjang 90 menit. Sinetron beradu penalti menjadi pemasti kembali, dan pasti ada peluang masuk final selainnya pastikan ticket Olimpiade.

Surprise Indonesia Bersambung (Haryanto Tri Wibowo)

Uzbekistan punyai pengalaman dan pemain beresiko, tetapi Tim nasional Indonesia U-23 punyai keunggulan yang terpenting, yaitu keyakinan diri dan momen yang baik. Tinggal bagaimana Shin Tae Yong mempersiapkan taktik yang pas untuk bawa Garuda Muda menang.

Uzbekistan team yang suka bermain cepat. Gerakan baris tengah dan striker yang kuat seperti team-team Eropa. Indonesia harus siap lelah dan cermat saat manfaatkan sekecil apapun itu di muka gawang musuh.

Pertandingan akan berjalan seru. Saya perkiraan Indonesia akan menang 2-1 atas Uzbekistan.

Tim nasional Indonesia memperlihatkan lagi permainan terbaik waktu hadapi musuh kuat seperti Uzbekistan. Walau tidak difavoritkan, Indonesia tidak menciut nyali dan tapi mempunyai saluran bola yang bagus.

Kualitas dan jam terbang Uzbekistan di Piala Asia U-23 kelihatan dalam laga ini. Permainan bola-bola pendek yang bersatu dengan kecepatan diperlihatkan Uzbekistan.

Indonesia akan cukup kerepotan menahan permainan semacam itu. Meskipun begitu, pola gempuran yang dibuat Indonesia tidak kalah keren. Namun, mangkirnya Rafael Struick mempengaruhi perform baris depan Garuda Muda. Indonesia dapat kalah 1-3 dan harus berusaha raih ticket Olimpiade di persaingan perebutan rangking ke-3 .

Tekanan Tinggi, Garuda Muda ke Final (Jun Mahares)

Tekanan tinggi berkesempatan terjadi dalam tanding Indonesia versus Uzbekistan. Pasukan Garuda Muda akan tampil ngotot dan sesudah sukses singkirkan Korea Selatan di perempat final. Sementara Uzbekistan ada di atas angin melalui rekor mengagumkan tidak ada kecolongan.

Namun, rekor bagus Uzbekistan dapat ternodai karena beberapa anak Indonesia. Tim instruksi STY dapat membuat surprise kembali bila sanggup tampil menarik dan stabil menekan melalui garis pertahanan tinggi. Blunder tidak utama di baris belakang jangan terjadi.

Saya perkiraan Indonesia sanggup menaklukkan Uzbekistan minimum dengan score 2-1 dan maju ke final Piala Asia U-23 2024.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *