Perkiraan Jerman versus Prancis di Final Piala Dunia U-17 2023: Sejarah Baru Akan Terukir di Indonesia

Perkiraan Jerman versus Prancis di Final Piala Dunia U-17 2023: Sejarah Baru Akan Terukir di Indonesia

MGO777, Solo – Sejarah baru mempunyai potensi terbentuk pada partai final Piala Dunia U-17 2023 yang menghadapkan di antara Tim nasional Jerman U-17 menantang Tim nasional Prancis U-17.

Menurut agenda, tatap muka di antara Jerman U-17 menantang Prancis U-17 akan terlaksana di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12/2023) jam 19.00 WIB. Ke-2 team berkesempatan memahat sejarahnya pada partai ini.

Jika sanggup mencetak kemenangan dan jadi juara, Die Mannschaft akan raih piala pertama kalinya di Piala Dunia U-17. Karena, prestasi terbaik Tim nasional Jerman U-17 di kejuaraan ini adalah capai rangking ke-2 pada edisi 1985.

Dalam pada itu, Les Bleuets, panggilan Tim nasional Prancis U-17, pasti akan mencatatkan tinta emas jika berhasil raih titel juara Piala Dunia U-17 2023. Mereka akan jadi negara Eropa paling sukses di kompetisi ini, dengan koleksi dua piala sesudah sebelumnya sempat mencapainya pada edisi 2001.

Gelaran Balas Sakit hati

Tim nasional Prancis U-17 pasti mempunyai motivasi tambahan untuk menjungkalkan rivalnya pada laga ini kali. Mereka mempunyai semangat untuk membalas sakit hatinya pada partai final Euro U-17 2023.

Saat itu, The Little Blues sebelumnya sempat meredam Die Mannschaft MGO777 tanpa gol di saat normal sepanjang 2×45 menit. Sayang, mereka harus gigit jemari sesudah kalah dengan score 4-5 dari Jerman pada beradu penalti.

Pasti, tim bimbingan Jean-Luc Vannuchi itu tidak ingin dibikin lagi menderita pada partai final ini kali. Tanding menantang Jerman adalah momen bernilai untuk membalasnya sakit hati, sekalian jadi negara Eropa dengan gelar paling banyak di Piala Dunia U-17.

Apalagi, mereka punyai satu keunggulan di bidang pertahanan yang harus terus dipertahankan. Sepanjang kejuaraan ini, Tim nasional Prancis U-17 baru kecolongan 1 gol, persisnya pada partai semi-final menantang Mali (2-1).

Jerman Bernafsu Kawinkan Gelar

Tim nasional Jerman U-17 terang harus terus waspada dengan deretan motivasi yang dipunyai rivalnya pada final ini. Tetapi, Die Mannschaft harus juga mengetahui sejarah besar yang menunggu mereka bila jadi juara.

Dalam beberapa peristiwa MGO55, pelatih Tim nasional Jerman U-17, Christian Wuck, sempat menyaratkan teamnya punyai tekad untuk memasangkan gelar Euro U-17 2023 dan Piala Dunia U-17 2023.

Bila kemauan ini dapat diwujudkan, Noah Darvich dan teman-teman akan memahat sejarah baru sebagai negara Eropa pertama yang dulu pernah memenangkan Euro U-17 dan Piala Dunia U-17 dalam tahun yang masih sama.

Disamping itu, mereka bisa juga raih koleksi piala pertama kalinya di kejuaraan ini sesudah sebelas kali berperan serta di Piala Dunia U-17.

Perkiraan Formasi Pemain

Tim nasional Jerman U-17 (4-2-3-1):

Konstantin Heide; Eric da Silva Moreira, Finn Jeltsch, David Odogu, Maximilian Hennig; Fayssal Harchaoui, Winners Osawe; Bilal Yalcinkaya, Noah Darvich, Paris Brunner; Max Moerstedt;

Pelatih: Christian Wuck

Tim nasional Prancis U-17 (4-3-3):

Paul Argney; Yvan Titi, Mastien Muepiyou, Joachim Kayi Sanda, Aymen Sadi; Mathis Amougou, Fode Sylla, Ismail Bouneb; Nhoa Sangui, Mathis Lambourde, Tidiam Gomis;

Pelatih: Jean-Luc Vannuchi

Originally posted 2023-12-02 05:06:00.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *