Perkiraan Juara Piala Asia 2023 Musuh Tim nasional Indonesia Jadi Favorit Jepang Favorite

Perkiraan Juara Piala Asia 2023 Musuh Tim nasional Indonesia Jadi Favorit Jepang Favorite

Perkiraan Juara Piala Asia 2023 Musuh Tim nasional Indonesia Jadi Favorit Jepang Favorite

Laligazine – Perkiraan juara Piala Asia 2023, team favorit termasuk Jepang, Arab Saudi, Korea Selatan, sampai tuan-rumah Qatar tetap jadi opsi favorite untuk memenangi ajang empat tahunan tersebut.

Dalam dua dasawarsa paling akhir, Jepang ialah team yang paling memimpin, masuk final sekitar 4x, tiga salah satunya keluar sebagai juara (2000, 2004, 2011).

Sementara Arab Saudi berkebalikannya, team peraup tiga gelar Piala Asia itu cuma mendapat dua kali peluang untuk tampil di set final, tetapi usai dengan runner-up (2000, 2007).

Sejumlah team yang lain coba keberuntungan, Qatar dengan kemampuan baru mereka tiba dengan penuh surprise.

Almoez Ali dan mitra dengan status juara bertahan karena pada edisi 2019 lantas sukses menaklukkan Jepang.

Lantas ada Australia, team Negeri Kangguru tampil dalam final dua edisi berurut, di tahun 2011 dan 2015 di mana satu salah satunya usai dengan titel juara.

Lantas bagaimanakah dengan peraup gelar paling banyak (keseluruhan dari rangking 1, 2, dan 3) Korea Selatan?

Korea Selatan

Korea Selatan menggenggam rekor sebagai team yang mencatat jumlah performa paling banyak di Piala Asia, yaitu di dalam 14 edisi, menurut Winwin.

Team Negeri Ginseng yang kaya pengalaman itu memenangi dan mengusung piala Piala Asia di era 1959/1960 dan 1955/1956.

Jauh dari saat keemasan dalam dua dasawarsa paling akhir saat banyak dari pemain mereka yang merumput di Eropa.

Sekarang, modal itu ada untuk Korea Selatan.

Bintang Tottenham, Son Heung-min yang hendak memegang sebagai kapten Korea Selatan tetap jadi satu antara pemain yang difavoritkan.

Ia adalah asset terbaik Korea Selatan sekarang ini karena performa gemilangnya yang stabil bersama Spurs.

Lantas jangan melupakan Hwang Hee-chan. Penyerang haus gol Wolves yang on fire di Liga Inggris.

Lebih-lebih lagi dengan sentuhan dari tangan dingin Jurgen Klinsmann, pelatih medis asal Jerman yang sudah mala membentang di beberapa kompetisi elit dunia.

Akankah Korea Selatan sanggup mengambil gelar Piala Asia untuk pertamanya kali sesudah 67 tahun?

Iran

Calon musuh uji-coba Tim nasional Indonesia saat sebelum Piala Asia 2023 diadakan yaitu, Iran adalah team rangking ke-2 di rangking FIFA zone Asia.

Iran ialah team ke-2 sesudah Jepang (4) dengan peraup gelar paling banyak yaitu 3.

Tetapi dalam masalah ini, lembar sukses Iran hanya masa silam.

Dua dasawarsa paling akhir mereka tidak sanggup capai set final karena kalah di babak sebelumnya.

Edisi awalnya (2019), 2004, dan 1996 Iran cuma finish di rangking 3.

Walau sebenarnya bila disaksikan dari sejarah, Iran ialah salah satu team yang sukses hattrick gelar Piala Asia di tahun 1968, 1972, dan 1976.

Rekor yang tidak dapat diputus oleh beragam team peserta Piala Asia 2024.

Sekarang di bawah bimbingan pelatih lokal Amir Ghalinoi yang gantikan Carloz Queiroz pada ajang Piala Dunia 2022 lantas, Iran mengharap dapat memahat tinta emas dengan memenangi Piala Asia 2023.

Arab Saudi

Sama seperti dengan 2 team awalnya, Iran dan Korea Selatan, Arab Saudi yang mempunyai pengalaman dan historikal di Piala Asia ingin mengambil lagi kemasyhuran yang dulu pernah mereka rasa medio 1980-an sampai tengah medio 1990-2000.

Di bawah Roberto Mancini yang berhasil bawa Italia juara Piala Eropa, Arab Saudi mengharap untuk menyamakan catatan pencapaian gelar Jepang.

Jepang

Jepang team nomor satu tingkat Asia di rangking FIFA.

Trend laga anak asuh Hajime Moriyasu dalam lima laga paling akhir bahkan juga setelah ajang Piala Dunia 2022 demikian mengagumkan.

Bukan hanya medis di baris depan tapi keterdisiplinan mereka di baris pertahanan membuat musuh susah menyobek jaring Jepang.

Team Samurai Biru dengan kakuatan pemain yang merumput di Eropa, yaitu Tomiyasu, Minamino, Takefusa Kubo, dan Mitoma yang masih tetap memperoleh panggilan walaupun luka diyakinkan sebagai calon paling kuat untuk memenangi titel juara tahun ini.

Sialnya, Jepang ialah team favorit yang bergabung dalam group Tim nasional Indonesia bersama Irak, dan Vietnam.

Qatar

Qatar mencatatkan tinta emas di Piala Asia 2019, untuk pertamanya kali dalam sejarah mereka sukses mengambil titel juara.

Menurut Winwin, keberhasilan itu ialah buah dari program periode panjang dari Federasi Sepak Bola Qatar untuk meningkatkan permainan dalam negeri.

Termasuk saat menyaksikan performa mereka yang tampil di Piala Dunia 2022 ketika menjadi tuan-rumah walaupun luruh di babak group.

Sekarang, team berjulukan Al-Anabi itu memercayakan pemain terpenting yang dimpin oleh Almoez Ali, Akram Afif, dan Hassan Al-Haydos untuk raih hasil yang positif di Piala Asia 2023.

Jadi, kalian pilih team yang mana yang akan anda menangkan? Silahkan bertaruh di Mgo777 Mixparya Event, siap siap jadi seorang jutawan !

Originally posted 2024-01-04 08:07:08.