Perkiraan Score Portimonense versus Sporting CP, Check Head to Head dan Statistik Team, Kick off 03.30 WIB

Perkiraan Score Portimonense versus Sporting CP Check Head to Head dan Statistik Team Kick off 03.30 WIB

Perkiraan Score Portimonense versus Sporting CP, Check Head to Head dan Statistik Team, Kick off 03.30 WIB

Jakarta, Laligazine – Portimonense akan melayani Sporting CP dalam laga Liga Primeira Portugal malam hari ini.

Kick off pertandingan itu akan diawali jam 03.30 WIB, Minggu (31/12/2023) pagi hari.

Pasukan Ruben Amorim ke arah laga ini tanpa terkalahkan di dalam 13 laga paling akhir mereka menantang tuan-rumah dan akan berusaha untuk perpanjang rekor menguasai ini.

Portimonense tidak berhasil bangun saat mereka menanggung derita kekalahan mutlak 5-2 pada tangan Moreirense pada 17 Desember.

Pasukan Paulo Sergio sekarang tidak berhasil memenangi empat laga terakhir kalinya, cuma raih satu hasil seimbang dan 3x kalah, termasuk kekalahan 4-1 dari Braga di Taca de Portugal pada 25 November.

Dengan 15 point dari 14 laga, Portimonense sekarang ini ada di rangking 12 klassemen Liga Primeira, cuma menang tiga point dari zone bahaya.

Pada tempat lain, Sporting Lisbon pastikan tempat mereka di set mekanisme luruh Taca da Liga akhir kali saat mereka mencetak kemenangan 2-1 atas Tondela untuk amankan posisi paling atas di Group C.

Pasukan Amorim sekarang sudah memenangi tiga laga beruntun, termasuk kemenangan 3-0 atas Sturm Graz di Liga Europa, di mana mereka finish ke-2 di Group D.

Sporting Lisbon sekarang berlaga lagi di Liga Primeira, di mana mereka sekarang ini duduk di pucuk klassemen, sesudah kumpulkan 34 point dari 14 laga selama ini.

Prediksi skor bola sudah kami infokan, saatnya taruhan bola di Mgo777 kemenangan anda akan kami bayar lunas dalam waktu 2 menit !

Head to Head dan Statistik Team

Sporting CP tampil hebat dalam sejarah laga ini, sesudah memenangi 15 dari 19 tatap muka paling akhir di antara ke-2 team.

Portimonense cuma raih tiga kemenangan dalam waktu itu, sedangkan pointnya cuma dibagi 1x.

Sporting CP sedang di dalam 12 laga tidak pernah kalah menantang pasukan Sergio, mengeklaim 10 kemenangan dan 2x seri semenjak kekalahan 4-2 pada Oktober 2018.

Portimonense tak pernah kalah dalam tiga laga kandang paling akhir mereka di Liga Primeira, raih dua kemenangan dan satu hasil seimbang semenjak kekalahan 3-1 menantang Benfica di bulan September.

Sporting CP cuma memenangi satu dari 4 laga tandang paling akhir mereka di semua persaingan, kalah 2x dan raih satu hasil seimbang sejak awal kali November.

Perkiraan Score

Sporting CP betul-betul menguasai dalam sejarah laga ini dan ingin satu kali lagi memperoleh hasil yang diharapkan.

Ingat ketimpangan kualitas dan kedalaman di antara kedua pihak.

Kami memprediksi pasukan Amorim akan raih tiga point tanpa luka.

Perkiraan Score : Portimonense 1-3 Sporting CP

Agen Sbobet, saba bet terpercaya Indoensia, Mgo55

Originally posted 2023-12-31 05:03:14.