Persepolis Versus Al Nassr: Ronaldo cs Menang 2-0

Persepolis Versus Al Nassr: Ronaldo cs Menang 2-0

Komunitas Pejuang Gacor – Al Nassr buka aksinya di Liga Champions Asia 2023/2024 dengan kemenangan. Cristiano Ronaldo dkk. menang 2-0 di basis Persepolis.
Pada laga Group E di Azadi Fase, Rabu (20/9/2023) pagi hari WIB, Al Nassr turunkan Ronaldo dan Sadio Mane di baris serang yang didukung Marcelo Brozovic di baris tengah.

Al Nassr memimpin semenjak set pertama. Gempuran untuk gempuran dilancarkan team tamu, tetapi tidak ada gol yang terbentuk sampai pertandingan masuk saat istirahat 15 menit.

Masuk menit ke-52, Ronaldo membuat pemain Persepolis Milad Sarlak ditendang keluar lapangan sesudah mendapatkan kartu kuning ke-2 karena menyalahinya.

Keunggulan jumlah pemain sukses digunakan Al Nassr untuk memecahkan kebuntuan di menit ke-62. Umpan ambil Marcelo Brozovic dilanjutkan Abdulrahman Ghareeb yang usai menghasilkan gol.

Al Nassr sukses melipatgandakan keunggulan sepuluh menit selanjutnya karena gol Mohammed Qasem. Bergerak dari segi kiri, Qasem lakukan cut-in dan melepas tendangan keras ke pojok sempit yang tidak dapat dibendung penjaga gawang tuan-rumah.

Tidak ada gol tambahan dari ke-2 team di tersisa waktu hingga tanding Persepolis versus Al Nassr usai 2-0 untuk kemenangan team tamu.

Karena hasil ini, Al Nassr pimpin klassemen Group E dengan 3 point, dan Persepolis menempati posisi terikut. Pada pertandingan yang lain dari group ini, FC Istiklol versus Al Duhail bermain seri tanpa gol.

Cek dan buka sekarang juga situ ini untuk mendapatkan bonus dan hadiah sampai jutaan rupiah komunitas pejuang gacor

Originally posted 2023-09-20 03:01:07.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *