Piala Super Jerman: Kane Kiprah, Bayern Dihajar Leipzig 0-3

Komunitas server gacor– Harry Kane tidak berhasil mengidentifikasi kiprahnya dengan piala, saat Bayern Munich menantang RB Leipzig di Piala Super Jerman. Bayern dicukur 0-3, dengan Dani Olmo hat-trick.
Bayern Munich hadapi RB Leipzig di Allianz Tempat, Minggu (13/8/2023) pagi hari WIB, pada pertandingan Piala Super Jerman. Laga baru saja berjalan tiga menit saat Bayern dikejuti gol.

Juara Liga Jerman 11 musim berurut itu tidak berhasil memperhitungkan tendangan sudut secara baik. Bola terkuasai Dani Olmo, yang tendangannya tidak dapat disetop Sven Ulreich.

Bayern menekan dan kesempatan dari Serge Gnabry hanya ke arah kurang kuat ke penjaga gawang Janis Blaswich. Leipzig hampir membuat gol bunuh diri di menit ke-27, saat usaha Mohamed Simakan buang bola justru ke arah gawang sendiri saat sebelum usai berkenaan tiang dan keluar.

GOL! Leipzig melipatgandakan keunggulan di menit ke-44. Olmo terima bola dari Timo Werner di pinggir kotak penalti, buka sela dari Matthijs de Ligt, lalu arahkan shooting melalui sela kaki Ulreich.

Bayern langsung lakukan tiga penggantian setelah turun minum. Die Roten langsung juga memperlancar penekanan terus-menerus yang diikuti kesempatan dari Leroy Sane, tetapi tetap melebar.

Peluang dari Mathys Tel dapat ditepis Blaswich. Usaha Jamal Musiala mengambil bola rebound bisa juga diblok oleh pertahanan Leipzig.

Bayern masukkan Harry Kane di menit ke-64. Tetapi penggantian itu langsung disongsong penalti untuk Leipzig dua menit berlalu, sesudah Noussair Mazraoui lakukan handball.

Olmo maju sebagai pelaksana eksekusi dan dengan tenang mengalahkan Ulreich. Striker asal Spanyol itu juga mencatat hat-trick.

Bayern menyebar teror di menit ke-75. Tusukan Kingsley Coman disudahi shooting keras, yang bisa ditangani oleh Blaswich.

Sampai laga selesai, tidak ada gol lain terbentuk. Bayern Munich juga kalah 0-3 dari RB Leipzig.

Originally posted 2023-08-13 06:03:14.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *