Putri Ariani Pergi Ke AS Akhir Agustus untuk Tampil di AGT 2023, Sekarang Konsentrasi Latihan Fisik

Putri Ariani Pergi Ke AS Akhir Agustus untuk Tampil di AGT 2023, Sekarang Konsentrasi Latihan Fisik

 

Komunitas Server Gacor, JAKARTA – Putri Ariani bakal tampil pada semi-final America’s Got Talenta (AGT) musim ke-18 di awal September 2023 kedepan.

Putri Ariani akan pergi ke Amerika Serikat akhir Agustus kedepan.

Vokalis Putri Ariani akan pergi ditemani orangtuanya.

“Akhir Agustus ke AS. Insyaallah tampilnya awalnya September,” kata Putri Ariani pada acara Marwah Skin Peduli Jakarta Utara, Minggu (6/8/2023).
Wanita 17 tahun itu menjelaskan, ia tidak takut hadapi set itu.

Ia bahkan juga telah menangani rasa groginya jauh hari dengan terima undangan dari beragam acara.

Beberapa latihan yang sudah dilakukan Putri Ariani untuk tampil di Semi-final AGT 2023 dengan latihan suara dan latihan fisik.

“Tentu latihan suara. Dan dengan beberapa acara ini. Dengan mendatangi acara Marwah, dengan beberapa acara, Putri latih fisik dan stamina agar esok Putri dapat semakin bugar. Makin optimis ,” sebut Putri.

Saat sebelum meng ikuti set semi-final, Putri Ariani lebih dulu akan meng ikuti set live show pada 22 Agustus 2023 kedepan yang hendak berjalan di Pasadena Civic Auditorium, AS.

Ia mengucapkan syukur dapat mengharumkan nama Indonesia ke gelaran internasional. Perihal ini pula yang membuat diundang ke sejumlah acara.

Penyanyi tembang “Loneliness” itu juga rasakan banyak cinta dan rejeki yang tiba.

“Saya tidak kira, Putri selalu jalani dan mensyukuri apa yang terjadi di hidup saat ini,” sebut ia, seperti d ikutip dari Kompas.com.

Sebagai info, Putri Ariani langsung bisa tampil di set live show dan tidak harus melalui set lain sesudah memperoleh Golden Buzzer dari Simon Cowell saat audisi pada Mei kemarin.

Golden Buzzer itu dicapai selesai Putri menyanyikan lagu ciptaannya sendiri dengan judul Loneliness dalam audisi di muka juri America’s Got Talenta. Tidak cuma menyanyi, ia bermain piano.(*)

Originally posted 2023-08-07 09:29:14.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *