Real Madrid Versus Las Palmas: Los Blancos Menang 2-0

Real Madrid Versus Las Palmas: Los Blancos Menang 2-0

Komunitas pejuang gacor – Real Madrid menaklukkan Las Palmas 2-0 di kandang. 2 gol kemenangan El Real lahir lewat Brahim Diaz dan Joselu.
Real Madrid melayani Las Palmas di Santiago Bernabeu pada pertandingan kelanjutan LaLiga, Kamis (28/9). Tuan-rumah tampil menguasai awalnya pertandingan.

Meskipun begitu, Madrid baru dapat memecahkan kebuntuan pada menit terakhir set pertama. El Real pimpin karena gol dari Brahim Diaz pada menit ke-45+3.

Madrid menambahkan 1 gol di set ke-2 . Gol ke-2 Madrid dibuat Joselu di menit ke-54.

Pasukan Carlo Ancelotti akhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0. Hasil ini bawa Madrid ke rangking ke-2 dengan 18 point. Mereka ketinggalan satu angka dari Girona di pucuk klassemen. Sementara Las Palmas di posisi ke-17 dengan 5 point.

Jalannya laga

Tuan-rumah ambil ide serang semenjak menit awalnya. Rodrygo telah menyebar kesempatan pada menit kedelapan. Tetapi, Alvaro Valles tampil bagus membendung tendangan pemain dari Brasil ini.

Madrid terus menekan di set pertama. Valles lakukan lagi pengamanan ini kali amankan teror dari Joselu.

club sbobet El Real pada akhirnya dapat memecahkan kebuntuan pada menit terakhir set pertama. Umpan ambil Lucas Vazquez menjumpai Brahim Diaz di kotak penalti.

Diaz sebelumnya sempat mengatur bola. Dia lalu arahkan bola ke sudut kanan gawang Las Palmas.

Madrid unggul 1-0 pada menit ke-45+1. Score ini bertahan sampai set pertama habis.

Set ke-2 baru saja berjalan sembilan menit, Madrid dapat cetak gol ke-2 . Rodrygo melempas operan lambung yang dapat disundul oleh Joselu.

Tandukan Joselu membuat Valles tidak berdaya. Madrid pimpin 2-0 pada menit ke-54.

Madrid tidak mengurangi gempuran. Mereka nyaris cetak gol ke-3 di menit ke-75 seandainya shooting keras Aurelien Tchouameni tidak melebar.

Meskipun begitu, Madrid tidak berhasil cetak gol tembahan di tersisa pertandingan. Begitupun dengan La Palmas yang tidak sanggup membalasnya gol Madrid. Los Blancos akhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Formasi Pemain

Real Madrid: Kepa Arrizabalaga; Nacho Fernandez, Antonio Rudiger, David Alaba, Ferland Mendy; Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, Federico Valverde; Brahim Diaz; Rodrygo, Joselu.

Las Palmas: Alvaro Valles; Julian Araujo, Eric Curbelo, Saul Coco, Daley Sinkgraven; Cristian Herrera, Jonathan Viera, Omenuke Mfulu, Javi Munoz, Munir El Haddadi; Sory Kaba.

 

Download aplikasi sbobet PRO sekarang dan ambil promonya !

Originally posted 2023-09-28 05:25:14.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *