Rennes Versus Milan: Kalah 2-3, Rossoneri Masih tetap ke 16 Besar Liga Europa

Rennes Versus Milan: Kalah 2-3 Rossoneri Masih tetap ke 16 Besar Liga Europa

Rennes Versus Milan: Kalah 2-3, Rossoneri Masih tetap ke 16 Besar Liga Europa

Laligazine.com – AC Milan kalah 2-3 di kandang Rennes. Walau kalah, Rossoneri masih tetap memiliki hak maju ke 16 besar Liga Europa selesai unggul agregat 5-3.
Rennes melayani AC Milan di Roazhon Park pada putaran kedua playoff babak luruh Liga Europa 2023/2024, Jumat, (23/2/2024). Il Diavolo mengawali pertandingan dengan keunggulan agregat 3-0 karena kemenangan di San Siro pada putaran pertama.

Tuan-rumah yang memburu ketinggal agregat dapat buka keunggulan pada menit kesebelas dari Benjamin Bourigeaud. Milan selanjutnya menyamai angka dari Cedera Jovic pada menit ke-22.

Pada awal set ke-2 , Rennes unggul kembali dari penalti Bourigeaud pada menit ke-52. Milan dapat lagi menyamai angka dari tindakan Rafael Leao pada menit ke-58. Bourigeaud mengepak hat-trick selesai membuat gol dari titik penalti kembali pada menit ke-66.

Rennes akhiri pertandingan dengan kemenangan 3-2. Meskipun begitu, Milan yang maju ke set 16 besar karena keunggulan agregat 5-3.

Jalannya Laga

Rennes yang memburu ketinggal agregat dapat buka keunggulan saat pertandingan baru saja berjalan 11 menit. Benjamin Bourigeaud melepaskan tendangan mendatar terarah di luar kotak penalti yang bersarang ke sudut kiri gawang Milan.

Rossoneri dapat memberi respon dengan menyamai posisi pada menit ke-22. Operan silang Theo Hernandez dari segi kiri dapat disundul Cedera Jovic menghasilkan gol.

Score 1-1 bertahan sampai turun minum.

Setelah interval, tindakan Rafael Leao nyaris bawa Milan kembali pimpin. Tetapi, bidikannya bisa dibendung Steve Mandanda.

Di menit ke-52, Rennes memperoleh hadiah penalti selesai Martin Terrier dijatuhkan Simon Kjaer. Bourigeaud yang maju sebagai pelaksana eksekusi jalankan pekerjaannya secara bagus untuk bawa tuan-rumah unggul kembali.

Tusukan Leao ini kali tidak tertahan baris pertahanan Rennes pada menit ke-58. Dia dapat mengelabui Mandanda saat sebelum menjebloskan bola ke gawang Rennes. Score kembali seimbang 2-2.

Rennes mendapatkan penalti ke-2 nya di pertandingan ini di menit ke-66. Wasit menunjuk titik putih selesai mengevaluasi VAR karena tandukan Arnaud Kalimuendo menyongsong sepakan bebas berkenaan tangan Jovic.

Bourigeaud satu kali lagi demikian tenang menyelesaikan bola dari titik 12 cocok. Dia dapat mengelabui Mike Maigna untuk membuat hat-trick pada menit ke-68.

Rennes terus serang memburu ketinggal agregat. Tetapi, mereka susah tembus baris belakang Milan.

Buntet, mereka coba melalui tendangan jarak jauh lewat Ibrahim Salah. Upayanya bisa dibendung Maignan.

Rennes tidak berhasil membuat gol tambahan. Mereka menang 3-2 tetapi tidak lolos ke-16 besar.