Ronaldo Masih Puasa Gol Al Nassr Belum Menang Kembali

Komunitas server gacor– Cristiano Ronaldo belum akhiri puasa golnya dalam beberapa pertandingan paling akhir Al Nassr. Terbaru, CR7 tidak sanggup menjebol gawang Al Shabab.
Al Nassr bentrokan dengan Al Shabab pada matchday pertama Group C Arab Klub Champions Cup. Pertandingan berjalan di King Fahd Fase, Sabtu (29/7/2023) pagi hari WIB.

Ronaldo tidak turun sebagai starter di pertandingan Al Nassr versus Al Shabab. Bintang 38 tahun itu baru dimainkan di menit ke-62 gantikan Abdulfattah Mohammed.

Tampil lebih kurang 1/2 jam, Cristiano Ronaldo mencatat 3 shooting yang semua tidak berhasil menghasilkan gol. Ia sebelumnya sempat menjebol gawang Al Shabab melalui sepakan voli jarak dekat, tetapi dibatalkan karena offside.

Al Nassr dan Al Shabab tidak berhasil cetak gol sampai pluit panjang mengeluarkan bunyi. Pertandingan usai untuk score kacamata 0-0.

Hasil seimbang ini menambahkan serangkaian ketidakberhasilan Al Nassr mencetak kemenangan semenjak tengah Juli 2023. The Global Klub awalnya kalah 2x dan seri 2x pada pramusim di Eropa dan Jepang.

Al Nassr dicukur Celta Vigo 0-5 dan Benfica 1-4. Club Arab Saudi itu selanjutnya meredam seimbang Paris Saint-Germain 0-0 dan Inter Milan 1-1.

Ronaldo bermain sebagai starter pada empat laga itu, walau tidak bermain penuh 90 menit. Tetapi, peraup lima Ballon d’Or itu tidak dapat mencatat namanya di papan score.

Bila diambil lebih jauh, Ronaldo sudah tidak menjebol gawang musuh semenjak 24 Mei 2023. Ia akhir kali cetak gol saat Al Nassr menang 3-2 atas Al Shabab pada matchday ke-28 Liga Arab Saudi 2022/2023.

Cristiano Ronaldo gabung ke Al Nassr sejak awal kali tahun 2023 dan akhiri musim pertama kalinya di Arab Saudi tanpa gelar. CR7 selama ini telah membuat 14 gol dan 2 assist.

Al Nassr direncanakan mainkan pertandingan ke-2 Arab slot Klub Champions Cup menantang Monastir pada Selasa (1/8) pagi hari WIB. Laga kembali dimainkan pada King Fahd Fase.

Originally posted 2023-07-29 08:44:44.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *