Salah dan Nunez Dapat Bermain di Final Carabao Cup? Saksikan Kelak

Salah dan Nunez Dapat Bermain di Final Carabao Cup? Saksikan Kelak Liverpool, Laligazine.com - 2 hari kembali, Liverpool akan main di final Carabao Cup 2023/2024. Tiga pemain utama The Reds tetap ditunggu kejelasannya untuk tampil.

Salah dan Nunez Dapat Bermain di Final Carabao Cup? Saksikan Kelak

Liverpool, Laligazine.com – 2 hari kembali, Liverpool akan main di final Carabao Cup 2023/2024. Tiga pemain utama The Reds tetap ditunggu kejelasannya untuk tampil.

Liverpool akan bertarung dengan Chelsea di Wembley, Minggu (25/2/2024) malam WIB. Ini ialah piala pertama kali yang diperebutkan di tanah Inggris musim ini.

Liverpool memang difavoritkan beberapa rumah taruhan untuk menjadi juara di gelaran ini. Meskipun begitu, keadaan team Merseyside itu sekarang ini dapat memberikan ancaman kesempatan mereka menjadi juara.

Pasalnya Liverpool kembali diterpa badai luka yang menerpa beberapa pemain pokoknya dengan bersama sepanjang seminggu paling akhir. Bahkan juga empat pemain ditegaskan akan mangkir seperti Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Diogo Jota, dan Curtis Jones, yang baru kembali sekitaran tengah Maret.

Sementara tiga pemain utama seperti Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Dominik Szoboszlai tetap terus diawasi perubahannya dalam 2 hari di depan. Ke-3 nya mangkir saat Liverpool menaklukkan Luton Town 4-1 2 hari kemarin.

“Kami harus jalani agenda yang edan kembali, karena bermain tiap 3 hari. Penting buat kami memakai tiap menit, tiap hari untuk mengawasi keadaan beberapa pemain. Ini berlaku untuk Mo, Dom, dan Darwin,” tutur pendamping manager Liverpool Pep Linjders di website sah club.

“Kita saksikan keadaan mereka dalam dua sesion latihan di depan dan kemudian kami baru dapat membuat keputusan di beberapa menit terakhir kelak.”

Bila ke-3 nya harus mangkir, karena itu Liverpool akan tidak untung ingat peranan penting mereka, khususnya Salah dan Nunez yang disebut top skor team dengan 19 gol dan 14 gol di semua gelaran.