Semakin Hebat, Gamer PS5 Dapat Undang Rekan Bermain Games Multiplayer lewat Program PlayStation

Semakin Hebat Gamer PS5 Dapat Undang Rekan Bermain Games Multiplayer lewat Program PlayStation

Semakin Hebat, Gamer PS5 Dapat Undang Rekan Bermain Games Multiplayer lewat Program PlayStation

Sony umumkan feature baru untuk PlayStation 5 (PS5), yang memungkinkannya kamu mengundang atau ajak rekan ke games multiplayer, bahkan juga saat mereka sedang tidak memakai konsol atau program PlayStation.

Feature ini dapat dijangkau lewat program PlayStation, di mana kamu dapat membagi link pada orang lain lewat cara online.

Saat yang menerima link, mereka segera dapat masuk ke dalam sesion multiplayer. Kamu bahkan juga tidak harus mengirim code numerik yang panjang seperti Nintendo.

Langkah ini dipandang benar-benar mempermudah gamer. Contohnya, saat kamu berjumpa dengan beberapa orang di sosial media dan ingin terjun ke permainan secara cepat, kamu tidak harus harus bolak-balik masukkan nama pemakai.

Feature itu akan memberi code QR dan linknya, suatu hal yang telah familier untuk pemilik PS5 waktu bermain games multiplayer.

D ikutip dari Engadget, Jumat (3/5/2024), ada banyak hal yang penting ditulis. Feature ini akan datang diakhir 2024 dan cuma untuk games PS5.

Sony mengingatkan jika sejumlah judul games mungkin membutuhkan penyempurnaan saat sebelum semua berperan secara lancar.

Feature Khusus di Discord

Sudah pasti, beberapa games PS5 membutuhkan berlangganan PlayStation Plus untuk memakai multiplayer, dan harga berlangganan itu naik tahun kemarin.

Sony bahkan juga sudah meningkatkan widget khusus untuk undangan multiplayer di Discord. Saat kamu membagi link lewat Discord, widget dengan automatis akan diperbarui untuk memperlihatkan apa sesion multiplayer tetap berjalan atau mungkin tidak.

Sama dengan feature undangan mendatang, widget Discord cuma ada untuk games PS5.

Stellar Blade Datang di PS5

Di lain sisi, Stellar Blade menjadi satu diantara games terbatas PlayStation 5 (PS5), dan paling dinanti penyeluncurannya di tahun 2024 ini.

Bersama dengan rilisnya Stellar Blade di PS5, Sony Interactive Pertunjukan (SIE) melangsungkan kampanye untuk menyemarakkan penyeluncuran games besar mereka tahun ini di Indonesia.

Dibikin oleh studio pengembang relasi mereka, ShiftUp, SIE akan melangsungkan moment off-line menyongsong penyeluncuran games Stellar Blade ini pada Sabtu, 27 April 2024.

Gagasannya, perusahaan asal Jepang itu akan menggelar moment Stellar Blade ini di GSSHOP, Gandaria City dari jam 13.00 sampai 16.00 WIB.

Menariknya, moment penyeluncuran games baru Sony ini akan tampilkan salah satunya bakat cosplayer di Indonesia, yaitu Larissa Rochefort.

Di moment ini, 150 gamer untung dapat meet and greet dengan Larissa yang cosplaying sebagai Eve–karakter khusus di games Stellar Blade–lengkap dengan baju iconicnya.

Stellar Blade sendiri bercerita di masa datang, di mana umat manusia larikan diri ke Koloni di luar angkasa tinggalkan Bumi.

Sekarang ditempati oleh makluk aneh dan kuat, Eve sebagai sisi dari Pasukan Lintasi Udara ketujuh selamatkan umat manusia dengan menggantikan kembali bumi dari tangan Naytiba–kekuatan jahat yang sudah merusaknya.

Dalam sepanjang permainan, Eve dan player akan ungkap mistis masa silam mengenai munculnya Naytiba dan bagaimana Bumi dapat remuk sekarang ini.

Disamping itu, SIE membagi informasi mengenai perolehan perusahan sepanjang satu tahun akhir-akhir ini. Satu diantaranya mengenai bagaimana larisnya konsol PS5 di pasar.

“Lebih dari 54,delapan juta unit konsol PS5 terjual secara global sampai sekarang ini,” kata team SIE saat dijumpai di Jakarta, Kamis (25/4/2024).

Sayang, mereka tidak ungkap dari keseluruhan itu berapakah % angka pemasaran PS5 di Indonesia. Tidak itu saja, mereka menjelaskan, “Marvel Spider-Man 2 menjadi satu diantara games terlaku, dengan 2,lima juta kopi terjual dalam kurun waktu 24 jam.”

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *