Shayne Pattynama Dapat Peringkat Merah selesai Viking FK Kalah Menegangkan dari Tromso 3-4

Shayne Pattynama Dapat Peringkat Merah selesai Viking FK Kalah Menegangkan dari Tromso 3-4

Komunitas Pejuang Gacor – Bek sayap kiri Tim nasional Indonesia, Shayne pattynama tampil penuh saat Viking Fk kalah menegangkan dari Tromso dalam kelanjutan Liga Norwegia, Senin (23/10/2023) pagi hari WIB.

Tanding Viking FK versus Tromso berjalan di SR-Bank Tempat, Stavanger. Laga selesai dengan score 3-4 untuk kemenangan team tamu.

Tromso unggul 2 gol terlebih dahulu lewat brace Vegard Erlien di menit ke-49 dan 51, saat sebelum Patrick Yazbek mengecilkan ketinggalan Viking melalui golnya di menit ke-63.

Viking selanjutnya menyamai posisi 16 menit berlalu lewat gol Sondre Aukland saat sebelum Lars Salvesen bawa mereka kembali unggul 3-2 di menit ke-85.

Tetapi, laga seru ini usai antiklimaks untuk Viking. Mereka kecolongan 2 gol menegangkan oleh Tromso lewat Niklas Vesterlund (89′) dan Yaw Paintsil (90+4′) sampai kalah 3-4.

Shayne Pattynama yang bermain penuh harus senang mendapatkan peringkat merah seperti menyitat situs statistik Flash Skor. Ia hanya dikasih nilai 5,7 alias cuma lebih bagus dari penjaga gawang Patrik Sigurd Gunnarson yang mendapatkan peringkat 5,4.

Kekalahan ini membuat Viking FK tetap menempati posisi ke-2 klassemen dengan koleksi 52 point dari 25 laga, ketinggalan enam point dari Bodo/Glimt di pucuk klassemen.

Ini adalah kekalahan ke-2 Viking FK dalam tiga pertandingan paling akhir yang membuat mereka tidak pernah menang di masa itu.

Pososi Viking sekarang terancam disusul Brann dan Tromso yang melengkapi 4 besar klassemen Liga Norwegia 2023-2024 dengan koleksi 51 point.

Originally posted 2023-10-23 04:19:42.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *