Skenario Unlocked di Bioskop Trans TV, Diperankan Orlando Bloom

Movie ‘Unlocked‘ tampil kembali di Bioskop Trans TV. Film berjenis action-thriller ini tampil pada Sabtu (15/7/2023), persisnya jam 23.30 WIB.
Film keluaran 2017 ini menceritakan mengenai usaha agen CIA menantang teroris yang ingin serang kota London dengan senjata biologis.

Di-launching pada 2017, ‘Unlocked’ tampilkan Noomi Rapace dan Orlando Bloom sebagai bintang intinya. Tidak ketinggal jejeran artis dan artis terkenal yang lain, seperti Toni Collete, John Malkovich, dan Michael Douglas.

Skenario ‘Unlocked’

Dikisahkan Alice Racine (Noomi Rapace), seorang interogator CIA, sedang menentramkan diri di London sesudah alami ketidakberhasilan saat jalankan sebuah visi di Paris.

Di situ, dia sekaligus lakukan penyaruan dalam suatu lingkungan dikenali sebagai komunitasnya umat muslim radikalis.

Atas perintah Europe Divisi Chief Bob Hunter (John Malkovich), Alice pada akhirnya sukses tangkap seorang responden namanya Lateef.

Di tengah-tengah proses investigasi, Alice mendapatkan telephone dari Ed Romley, pimpinannya di CIA, yang memberitahukannya untuk lakukan perintah yang masih sama.

Mengetahui tertipu, Alice berusaha larikan diri dan bawa Lateef dengannya. Tetapi, Lateef justru terbunuh di tengah-tengah beradu tembak.

Sukses kabur, Alice lalu minta dana untuk Jack Alcott (Orlando Bloom), seorang maling kelas kakap.

Singkat kata, tersingkaplah jika bakal ada serangan masyarakat AS di London, Inggris. Sasarannya ialah laga football di Wembley Fase, salah satunya tempat olahraga paling besar di London.

Alice sekarang harus gagalkan usaha itu di tengah-tengah perlawanan keras dari si teroris sebetulnya.

Tonton ‘Unlocked’ di Bioskop Trans TV ini hari pada jam 23.00 WIB.

Originally posted 2023-07-16 07:31:34.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *