Spoiler One Piece 1090

Komunitas server Gacor– One Piece siap menghentak pembaca setianya minggu ini. Manga One Piece 1090 akan keluar dan spoilernya juga tersebaran di dunia maya.
Di bab terkini, Monkey D Luffy siap hadapi figur paling kuat. Beberapa crew Topi Jerami yang masih tetap ada di Pulau Egghead telah ada semenjak bab 1089. Dalam bab ini, York berbicara dengan Angkatan Laut dan Gorosei tetapi York sukses ditaklukkan hingga membuat mereka kaget.

Bagaimana spoiler manga One Piece 1090?

Ada banyak hal yang tersebar berkenaan spoiler manga One Piece 1090. Kizaru pada akhirnya datang di Pulau Egghead. Admiral Angkatan Laut langsung serang pulau dan seisinya dengan memakai tehnik Yata no Kagami.

Tehnik ini awalnya digunakannya di Pulau Sabaody. Gempuran itu diperuntukkan ke lokasi kehadiran crew Topi Jerami.

Jay Garcia Saturn bicara ke Luffy lewat Den Den Mushi yang digunakan York untuk sama-sama berbicara.

“Saya tetap jadi Raja Membajak Laut,” ungkapkan Luffy.

Morgans yang menguping pembicaraan Saturn dan Luffy itu juga pada akhirnya menyaksikan lagi Nico Robin bersama crew Topi Jerami.

Bocoran seterusnya berkenaan Seraphim Boa Hancock, S-Snake yang pada akhirnya tertarik dengan Luffy. Tersebut yang membuat S-Snake kembali Franky ke bentuk sebelumnya yang semula diganti jadi batu.

Keadaan yang menghangat di Pulau Egghead, membuat Luffy dan beberapa temannya merencanakan kabur ke Pulau Elbaf. Profesor Vegapunk coba menolongnya dengan mesin bikinan.

Hal yang semakin menambah ingin tahu ialah pengucapan Luffy diakhir bab.

“Seorang yang kuat sudah datang di pulau Egghead,” kata Luffy.

Seri manga One Piece yang keluar di majalah mingguan Shonen Jump punya Shueisha launching pertama pada 22 Juli 1977.

Ceritanya menceritakan penjelajahan Monkey D. Luffy, seorang anak lelaki yang mempunyai kekuatan badan plastis seperti karet sesudah makan Buah Iblis secara tidak menyengaja. Luffy bersama crew membajak lautnya, yang diberi nama Membajak Laut Topi Jerami, menelusuri Grand Line untuk cari harta karun paling besar di dunia yang dikenali sebagai One Piece dalam rencana menjadi Raja Membajak Laut yang selanjutnya.
One Piece sudah terima sanjungan atas jalan cerita, gambar, watakisasi, dan candaannya. Beberapa volume dari manga ini sudah pecahkan rekor penerbitan termasuk cetakan awalnya paling tinggi dari buku apapun itu di Jepang.

Website resmi untuk manga One Piece kreasi Eiichiro Oda umumkan jika manga ini sudah raih Guinness World Record untuk kelompok salinan paling banyak yang diedarkan pada komunitas server gacor untuk seri buku komik yang masih sama dengan seorang penulis tunggal.

Originally posted 2023-08-11 06:59:59.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *