The Hunger Game: The Ballad of Songbird dan Snakes Tampil di Bioskop, Lihat Skenario dan Ulasan-nya

The Hunger Game: The Ballad of Songbird dan Snakes Tampil di Bioskop, Lihat Skenario dan Ulasan-nya

MGO777 – Prekuel film The Hunger Game: The Ballad of Songbird dan Snakes akan tampil di bioskop tanah air ini hari, Rabu 15 November 2023. Menjelang peluncuran film ke-5 dari franchise The Hunger Game ini akan fokus pada figur Coriolanius Snow yang dimainkan oleh Tom Blynt saat sebelum jadi Presiden Snow of Panem yang kejam.

Lahir dari keluarga sangat kaya dan terhormat, Snow MGO777 yang dilukiskan sebagai pria ganteng ini harus terima realita jika keluarganya remuk dan jatuh miskin sesudah terjadi perang Capitol. Scroll untuk tahu narasi selengkapnya, yok!

Untuk mengganti nasib dan kembalikan nama kebanggaan keluarganya, Coriolanus Snow dipilih sebagai tutor untuk Hunger Game kesepuluh. Sayang, dia merasa masalah karena tribut yang dia mentori ialah Area 12, di mana daerah itu adalah yang termiskin di Panem.

Walau awalannya merasa malas untuk ambil peluang itu, tetapi pada akhirnya Coriolanus Snow ingin menuntun Lucy Gray dari Area 12.

Keterkaitannya jadi tutor persaingan Hunger Game membuat Snow ditempatkan pada keadaan yang banyak mempertentangkan kebaikan dan kejahatan. Pada akhirannya, Snow harus putuskan, bisa menjadi seperti songbirds alias burung vokalis atau berubah jadi figur ular.

Lalu bagaimanakah perjuangan ke-2 nya? Akankah film ini pantas untuk jadi referensi tontonan MGO303 ?

Berdasar pengawasan VIVA dalam press screening, film ini dilukiskan jadi tiga set yaitu The Tutor, The Prize dan The Peacekeeper.

Memiliki durasi 157 menit, peranan yang ditampilkan oleh semua watak dalam film ini sukses kuras emosi ditambah ada beragam kontak fisik, pembunuhan, pengeboman sampai gempuran yang dilancarkan antara keduanya.

Sejumlah tindakan tidak tersangka seperti bom yang meletus sampai penusukan rekanan Snow oleh rekan satu area Lucy Gray sukses membuat pemirsa terbeliak. Menariknya, sedikit ada bumbu-bumbu romansa di antara Snow dan Lucy, yang membuat film ini makin mengingati kita dengan cerita The Hunger Game sebelumnya.

Tidak kalah menarik, suara emas yang dilantunkan oleh Lucy di beberapa scene menolong kurangi rasa tegang sepanjang film berjalan.

Originally posted 2023-11-15 04:12:59.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *