The Last of Us Season Ke-2 Teruskan Casting selesai Didera Pemogokan

Komunitas server gacor-The Last of Us adalah film HBO penyesuaian dari franchise playstation punya Naughty Dog yang populer. Sekarang film itu sudah membuat perkembangan casting untuk season ke-2 nya.

Awalnya, tindakan pemogokan WGA dan SAG-AFTRA mengakibatkan banyak produksi acara TV dan film besar disetop sesaat. The Last of Us adalah salah satunya yang terserang imbas dari pemogokan itu.

D ikutip dari situs Gismodo.com (18/8), Sutradara The Last of Us, Craig Mazin, mengutarakan status terbaru proses dari casting musim ke-2 . Mazin membagi detil mengenai status musim ke-2 acara itu, termasuk casting watak video games Abby.

Walau pemogokan oleh WGA dan SAG-AFTRA mengakibatkan penangguhan produksi di beberapa project, Mazin mengatakan jika perkembangan The Last of Us season 2 jalan secara baik.

Mazin mengatakan jika casting sekarang ini terpusat pada peranan Abby salah satunya watak games itu. Abby adalah watak khusus sebagai villain pada The Last of Us part II di tahun 2020.

Berdasar versus games slot online, Abby Anderson pertama kalinya ada di The Last of Us Part II. Dia adalah putri dari pakar bedah Fireflies, Jerry Anderson, yang meninggal pada tangan Joel saat selamatkan Ellie diakhir The Last of Us Part I.

Pemilihan watak itu dalam season 2 ini mengakibatkan polemis untuk fansnya. Hingga, pada proses casting untuk temukan watak Abby dilaksanakan dengan waspada untuk hidupkan sekuelnya.

Pekerjaan temukan artis yang pas untuk peranan itu sangat penting. Mereka harus sanggup menyamakan performa Pascal dan Ramsey yang menarik dan menarik pemirsa.

Walaupun Mazin menghindar dari untuk mengonfirmasi apa Abby sudah di-casting saat sebelum pemogokan, tetapi dia mengutarakan jika proses produksi sudah jalan secara lancar.

Originally posted 2023-08-18 06:56:38.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *