Tok! SEC Sepakati ETF Bitcoin Spot, Kripto Solid Hijau

Tok! SEC Sepakati ETF Bitcoin Spot, Kripto Solid Hijau Jakarta, Laligazine.com - Pasar kripto kuat berjemaah di dalam 24 jam paling akhir sesudah dana yang diperjualbelikan di bursa bitcoin berbasiskan spot (ETF bitcoin spot) disepakati oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC).

Tok! SEC Sepakati ETF Bitcoin Spot, Kripto Solid Hijau

Jakarta, Laligazine.com – Pasar kripto kuat berjemaah di dalam 24 jam paling akhir sesudah dana yang diperjualbelikan di bursa bitcoin berbasiskan spot (ETF bitcoin spot) disepakati oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC).
Mengarah dari CoinMarketCap pada Kamis (11/1/2024) jam 5.31 WIB, pasar kripto solid ada di zone hijau. Bitcoin naik 1,34% ke US$46.462,95 dan secara mingguan alami animo 8,8%.

Ethereum ada di zone positif 8,03% di dalam 24 jam paling akhir dan dalam seminggu terbang 15,9%

Solana alami animo 4,71% secara harian walau dan secara mingguan kuat 4,32%.

Begitupun dengan Avalanche yang naik 12,32% di dalam 24 jam paling akhir dan secara mingguan ada di zone hijau 6,28%.

Perform Kripto (11/1/2024)

CoinDesk Pasar Indeks (CMI) yang disebut index untuk menghitung performa tertimbang kapitalisasi pasar dari pasar asset digital naik 3,01 % ke angka 1.926,37. Open interest terapresiasi 6% di angka US$39,72 miliar.

Dan fear dan greed indeks yang dikutip dari coinmarketcap.com memperlihatkan angka 72 yang memperlihatkan jika pasar ada di babak greed/percaya diri dengan keadaan ekonomi dan industri kripto sekarang ini.

Dikutip dari cointelegraph.com, dalam surat 10 Januari yang disodorkan ke SEC, CBOE menjelaskan sudah menyepakati penawaran spot BTC ETF dari ARK 21Shares, Invesco Galaxy, Fidelity, VanEck, WisdomTree, dan Franklin Templeton. Batasan waktu untuk kesepakatan akhir atau penampikan ETF Bitcoin spot dari ARK 21Shares ialah 10 Januari, yang ke arah pertaruhan jika SEC bisa menyepakati sejumlah penawaran dari manager asset dengan bersama.

Kesepakatan ETF Bitcoin Spot pertama pada akhirnya disepakati AS, pendataan di bursa bisa dilaksanakan dalam sekian hari, kata Ophelia Snyder, salah satunya pendiri kustodian kripto 21Shares.

Menghitung efeknya pada pasar kemungkinan akan memerlukan waktu beberapa bulan.

“Umumnya memerlukan waktu 90 hari, menjadi kita bahkan juga tidak dapat menyaksikan seperti apakah sebetulnya ini minimal sepanjang seperempat hari,” kata Snyder pada sebuah interviu, d ikutip dari coindesk.com.

Riset di Standar Chartered memprediksi arus masuk sebesar US$1 miliar dalam 3 bulan sesudah kesepakatan dan mempunyai potensi lebih dari US$100 miliar pada tahun akhir.

Originally posted 2024-01-11 05:37:13.