Toulouse versus Liverpool 3-2, The Reds Kalah Malu-maluin

Toulouse versus Liverpool 3-2, The Reds Kalah Malu-maluin

Daftar MGO303 – Laga Liga Europa yang menghadapkan Toulouse versus Liverpool usai dengan score 3-2 untuk kemenangan tuan-rumah. Club berjulukan The Reds itu juga merasa kekalahan malu-maluin di Prancis.

Liverpool memainkan pertandingan tandang menantang Toulouse pada kelanjutan Group E Liga Europa 2023/24, Jumat (10/11/2023) pagi hari WIB. Ke-2 team berlaga di Fase Municipal, Prancis.

Di kertas, Liverpool terang difavoritkan agar dapat mencetak kemenangan gampang wakil dari Prancis itu. Apalagi pada tatap muka pertama Toulouse dihajar mati-matian dengan score 1-5 waktu berlaga di Anfield Fase MGO303.

Pada pertandingan ini kali, manager Jurgen Klopp cenderung lebih memilih untuk mengistirahatkian sejumlah pilar intinya semenjak menit awalnya laga. Hal itu mempunyai tujuan untuk menambahkan pengalaman pada kedalaman tim yang dipunyainya.

Jalannya Laga Toulouse versus Liverpool

Tetapi, keputusan yang dibikin oleh Jurgen Klopp itu jadi blunder fatal. Liverpool tidak sanggup tembus ketatnya baris pertahanan Toulouse dan susah untuk keluarkan permainan terbaik mereka.

Statistik menulis jika Liverpool sebenarnya menggenggam kendalian permainan dengan kepenguasaan bola MGO777 yang capai 65%. Sebanding 35% dari Toulouse sebagai tuan-rumah yang tampil di muka beberapa ribu simpatisannya sendiri.

Walau demikian, Toulouse unggul dalam soal shooting pas target, yaitu 5 kali. Dari 5 shooting itu, tiga salah satunya menghasilkan gol yang diciptakan oleh Aron Donnum di menit ke-36, diikuti Thijs Dallinga pada menibt ke-58 dan Frank Magri di menit ke-76.

Dan Liverpool terdaftar hanya lakukan empat sepakan pas target, dan dua yang menghasilkan gol. 2 gol The Reds tiba dari gol bunuh diri Cristian Casseres Jr di menit ke-74 dan Diogo Jota di menit ke-89.

Formasi Pemain Toulouse versus Liverpool

Toulouse (5-3-2)

Guillaume Restes (GK); Moussa Diarra, Rasmus Nicolaisen, Logan Costa, Gabriel Suazo, Mikkel Desler; Cristian Caseres, Vincent Sierro, Niklas Schmidt; Thijs Dallinga, Aron Donnum.

Liverpool (4-3-3)

Caoimhin Kelleher (GK); Kostas Tsimikas, Jarell Quansah, Joel Matip, Joe Gomez; Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Harvey Elliott; Luis Diaz, Cody Gakpo, Ben Doak.

Mengenai Klub Toulouse FC

Toulouse FC ialah club sepak bola professional yang berbasiskan di kota Toulouse, Prancis. Club ini dibangun di tahun 1937 dan main di Stadion Municipal de Toulouse. Di saat pengetahuan saya paling akhir pada Januari 2022, Toulouse FC main di seksi sepak bola professional Prancis, Ligue 2, sesudah terdegradasi dari Ligue 1 pada musim sebelumnya. Club ini mempunyai sejarah yang lumayan panjang dalam sepak bola Prancis dan sudah alami beragam tingkat keberhasilan sepanjang sejumlah dasawarsa.

Originally posted 2023-11-10 07:26:21.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *