Toyota dan Daihatsu Akan Mulai Lakukan Project Mobil Listrik Kecil Murah

Seksi mobil kecil Toyota, Daihatsu akan selekasnya konsentrasi untuk pasarkan kendaraan listrik imut pada harga dapat dijangkau di Jepang.

Toyota dan Daihatsu Akan Mulai Lakukan Project Mobil Listrik Kecil Murah

Seksi mobil kecil Toyota, yakni Daihatsu akan selekasnya konsentrasi untuk pasarkan kendaraan listrik imut pada harga dapat dijangkau di Jepang.

Berdasar laporan dari Automotive News, disitat dari Drive, Daihatsu akan membuat dan membuat mobil perkotaan yang pasti berdimensi kecil untuk Toyota. Bahkan juga, pabrikasi harapan Negeri Sakura ini telah ambil rintangan kendaraan listrik mini itu.

Hal itu, terjadi sesudah saat-saat susah untuk Daihatsu, di mana merk ini barusan terganjal kasus manipulasi dalam tes keselamatan untuk banyak mobil akurnya, yang menyebabkan pemberhentian pemasaran dan menyebabkan beberapa petingginya memundurkan diri.

Fragmen citycar, benar-benar sangat terkenal lebih dikenali sebagai mode kei car. Kendaraan itu jadi favorite karena mempunyai harga yang murah, ongkos operasional yang lebih rendah, dan gampang saat diparkirkan karena tidak memerlukan tempat yang lebih besar.

Walaupun beberapa kompetitornya seperti Nissan, Mitsubishi, dan Honda sudah meningkatkan mobil imut listrik, tetapi Daihatsu belum masuk ke dalam pasar itu.

Tetapi, Daiahtsu sendiri sudah putuskan, sebagai langkah pertama akan fokus ke kendaraan listrik komersil kecil. Belumlah diketahui, kapan pabrikasi ini akan mengeluarkan mobil penumpang listrik imutnya.

Awalnya, pada 2021, Daiahtsu sudah umumkan akan berpartner dengan Suzuki dan perusahaan induknya, Toyota untuk bersama meningkatkan dan membuat mobil listrik kecil. Tetapi, gagasan itu, kelihatannya sekarang ini telah dibatalkan.

Toyota Gandeng Huawei Membuat Tehnologi Keselamatan Super Hebat

Sumber Toyota mengatakan, raksasa otomotif asal Jepang ini sudah menggamit Huawei dan Momenta untuk meningkatkan mekanisme integratif hebat untuk mobilnya di global. Hal itu, akan menggerakkan kenaikan pemakaian tehnologi keselamatan dan mekanisasi.

Disitat dari Tempat EV, Huawei akan sediakan piranti keras, dan Momenta akan menyumbang piranti lunak untuk tehnologi Toyota. Disamping itu, jenama asal Negeri Sakura ini, akan menjaga kendalian atas pengalaman pemakai, dan lakukan rekonsilasi akhir dan mengontrol integratif.

Disamping itu, kerja sama ini mempunyai tujuan untuk tingkatkan tehnologi kontribusi sopir dan pada akhirannya tingkatkan barisan produk Toyota ke tingkat otonomi lebih tinggi.

Informasi sah berkaitan bekerja sama ini, akan dipublikasikan di Beijing Auto Show di tahun ini.

Toyota awalnya berpartner dengan Huawei untuk tehnologi kokpit pandai, dan sisten kendaraan yang tersambung. Disamping itu, Toyota memberikan dukungan permodalan Seri C Momenta yang menerangkan kenapa perusahaan berminat untuk memakai tehnologinya.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *