Uruguay Versus Brazil: Nunez Berkilau, La Celeste Menang

Uruguay Versus Brasil: Nunez Berkilau, La Celeste Menang

Prediksi Sbobet – Darwin Nunez tampil impresif saat Uruguay hadapi Brasil. 1 gol dan satu assist Nunez membuat La Celeste menang 2-0.
Pada pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2026 Zone Amerika Selatan di Estadio Centenario, Rabu (18/10/2023) pagi WIB, Nunez buka keunggulan Uruguay di set pertama. Di set ke-2 Nicolas de la Cruz melipatgandakan score.

Tiga point ini membuat Uruguay naik ke urutan ke-2 klassemen dengan 7 point dari 4 pertandingan, unggul keproduktifan atas Brasil pada posisi ke-3 dengan point sama.

Jalannya laga Uruguay versus Brasil

Brasil coba ambil ide gempuran semenjak menit awalnya dengan menekan pertahanan Uruguay. Turunkan Neymar, Gabriel Jesus, Rodrygo, dan Vinicius Junior, Brasil ingin cari gol secepat-cepatnya.

Tetapi pertahanan Uruguay yang kokoh membuat Brasil kesusahan menembusnya. Sekalinya memimpin kepenguasaan bola, Brasil sebelumnya tidak pernah sampai ke kotak penalti Uruguay.

Tidak ada satu juga shooting yang dibikin ke gawang oleh ke-2 team sampai laga jalan 1/2 jam. Kebuntuan pada akhirnya pecah tiga menit saat sebelum turun minum.

Ialah Uruguay yang cetak gol melalui Darwin Nunez yang menyelesaikan gempuran dari segi kiri, dengan tandukannya ke tiang dekat gawang Ederson, sesudah terima operan silang Maximiliano Araujo.

Gol itu sebelumnya sempat dilihat VAR sebab ada kekuatan offside sebelumnya terakhir ditetapkan. Penderitaan Brasil semakin bertambah sesudah mereka kehilangan Neymar diakhir injury time set pertama.

Neymar mengeluh kesakitan dan memegang lututnya selesai ditekel Nicolas de la Cruz. Richarlison masuk gantikan kompatriotnya tersebut.

Pada set ke-2 , Brasil tetap kuasai pertandingan dan terus menekan pertahanan Uruguay untuk cari gol. Tetapi, kembali lagi baris serang mereka buntet cari ruangan untuk minimal membuat kesempatan.

Satu peluang didapatkan Rodrygo di menit ke-69 saat free kick dari jarak 25 yard sanggup melalui pagar hidup, walau pada akhirnya hanya menimpa garis gawang Sergio Rochet.

Keasikan serang, pertahanan Brasil terbuka dan membuat Uruguay dapat melipatgandakan keunggulan di menit ke-77. Nunez ini kali menjadi arsiteknya sesudah terima umpan lemparan ke dan melalui Gabriel Magalhaes disebelah kiri kotak penalti.

Umpan pendek selanjutnya dilepaskan Nunez dan disikat Nicolas de la Cruz ke gawang Ederson untuk membikin score menjadi 2-0.

Ketinggalan 2 gol membuat Brasil kesusahan memburu Uruguay. Tuan-rumah langsung masukkan Matias Vecino dan Matias Vina untuk perkuat pertahanan untuk amankan keunggulan. Sampai pertandingan usai Uruguay masih tetap menang 2-0.

Daftar pemain

Uruguay:

Sergio Rochet; Nahitan Nandez (Bruno Mendez 68′), Ronald Araujo, Sebastian Caceres, Mathias Olivera (Matias Vina 84′); Federico Valverde, Manuel Ugarte, Nicolas de la Cruz; Facundo Pellestri (Joaquín Piquerez 88′), Darwin Nunez, Maximiliano Araujo (Matias Vecino 87′).

Brasil:

Ederson; Yan Couto (David Neres 73′), Marquinhos, Gabriel Magalhaes, Carlos Augusto (Guilherme Arana 77′); Casemiro, Bruno Guimaraes (Raphael Veiga 84′); Rodrygo, Neymar (Richarlison 45′), Vinicius Junior (Matheus Cunha 84′); Gabriel Jesus.

Originally posted 2023-10-18 11:55:02.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *